-->
Sunday 11 December 2016

#Permaisuri Marja
“Semoga saja saudaraku tersebut bisa memecahkan masalah ini dengan benar” aku memang berharap seperti itu. Meninggalkan Luvius dan kedua saudara yang belum aku mengenalnya selama lebih dari 10 tahun, memang membuatku hidupku begitu berubah. Sekarang ini, aku hidup dengan sangat kecukupan, bahkan aku tinggal menyebutkannya, maka niscaya akan segera dikabulkan.
            Keparat Han telah membawaku kepada Raja Astrilus penguasa Trabzzor yang sangat terkenal dan kaya raya, tapi penuh dengan kehampaan. Kekayaan ini terasa tak ada artinya bagiku. Walaupun aku adalah seorang permaisurinya yang selalu melayani sang raja dengan penuh senyuman dan kebahagian agar sang raja juga merasakan kebahagian. Tapi, sesungguhnya aku sangat merindukan kehidupanku yang dulu, penuh dengan kebersamaan, kekeluargaan, walaupun dengan segala kekurangannya.
            Sementara Han adalah kaki tangan dari Raja Astrilus. Raja Astrilus memang terkenal sangat kejam dan lalim, ia bahkan menganggap dirinya sebagai Tuhan. Setiap hari pasti ia menyuruh Han untuk membunuh setidaknya 5 orang warganya yang ada di daerah Trabzzor. Astrilus juga didampingi oleh Kreta, penasihat sekaligus orang yang paling berjasa dalam hidup Astrilus atau bahkan bisa dibilang juga Astrilus adalah bonekanya Kreta.
            “Tapi memang kamu yakin saudaramu itu mampu melumpuhkan Raja Astrilus?” tanya sahabatku dalam istana Raja Astrilus. Coucou namanya, ia juga seorang pembantu Raja yang menyediakan segala macam perlengkapan makan Raja. Hampir selama 7 tahun aku telah bersahabat dengan Coucou yang bagiku adalah tempat untuk ,enceritakan segala yang sedang membebani kepalaku.
            Kenapa Coucou bisa jadi “pesuruh” Raja? Kurang lebih kisah Coucou denganku hampir sama, bahkan sama. Membuat sebuah perjanjian demi menyenangkan orang tercinta untuk terakhir kali. Dan bisa dibilang Coucou adalah satu-satunya sahabat bahkan teman yang aku punya di dunia ini.

            “Aku sudah sangat mengenal karakter dan sifat dari Luvius, dan sepertinya kedua adiknya juga sama seperti itu.”
Tagged
Al-Qalam Creative Media
Ditulis Oleh Al-Qalam Creative Media

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar